5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaru 2020

5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Terbaru 2020 – Salah satu hal yang mungkin cukup menyenangkan adalah mengedit video via smartphone Android. Saat ini banyak sekali aplikasi edit video Android gratis yang dapat anda manfaatkan untuk mengekspresikan ide kreatif anda ke dalam video.

Advertisement

Salah satu aplikasi editor Android yang cukup populer adalah KineMaster, namun sayangnya aplikasi ini tidak sepenuhnya dapat digunakan secara gratis karena pengembang memberikan watermark / tanda air pada setiap video yang dibuat menggunakan aplikasi versi gratis.

Tentu bagi sebagian pengguna watermark ini cukup menggangu, oleh karena itu banyak pengguna yang mencari aplikasi edit video Android tanpa watermark terbaik dan memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap untuk keperluan edit video.

Nah, pada artikel ini admin akan merekomendasikan beberapa aplikasi editor video tanpa watermark dengan fitur lengkap yang mungkin bisa anda coba. Mari kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Watermark KineMaster Terbaru

5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

1. FilmoraGo

Advertisement

Bagi para editor video profesional pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi editor video Filmora. Aplikasi ini sudah sangat populer bagi para pengguna PC sebagai editor yang memiliki cukup banyak fitur dan efek-efek futuristik.

Nah, pengembang yaitu Wondershare kini turut mengembangkan juga Filmora untuk sistem operasi Android yang diberi nama FilmoraGo. Dan kabar baiknya pengembang tidak memberikan waterkmark dari setiap video yang pengguna buat dengan aplikasi FilmoraGO ini.

Walaupun tidak ada watermark namun FilmoraGo tetap memiliki fitur yang lengkap seperti trim, crop, subtitle, PIP, audio mixer, filter dan berbagai alat editing lainnya.

2. Quick

Advertisement

Quick adalah salah satu aplikasi edit video tanpa watermark yang cukup banyak digunakan para pengguna ponsel Android. Namun sayangnya Quick tidak memiliki fitur selengkap FilmoraGo.

Hanya saja Quick dapat menyulap foto anda menjadi sebuah video yang futuristis secara cepat. Dengan aplikasi ini Anda bisa menggabungkan 45 foto sekaligus untuk di jadikan sebuah video slid show dengan efek-efek transisi yang cukup keren.

Selain dapat menggabungkan foto, anda juga dapat mengedit klip video untuk ditambahkan backsound ataupun title teks. Selain itu tersedia 50+ filter efek yang bisa anda gunakan secara gratis agar video kreasi anda lebih terlihat profesional.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pembuat Audio Spectrum di Android Terbaik

3. Camli

Camli merupakan aplikasi edit video pendatang baru. Namun untuk masalah fitur editing tidak perlu di ragukan lagi. Camli memiliki alat yang cukup lengkap untuk membuat video anda menjadi semakin menarik.

Beberapa tools editing video yang bisa anda gunakan antara lain adalah, crop, multi musik, pengolah latar belakang, tambahkan teks, stiker, serta terdapat 30+ efek filter yang dapat anda gunakan secara gratis.

Kabar baiknya pengembang Camli tidak menyertakan watermark atau tanda air pada video yang dibuat dengan aplikasi ini.

4. Vlog Editor

Bagi anda para Youtuber yang memiliki channel dengan konten vlog, anda bisa mencoba aplikasi Vlog Editor untuk Android ini. Memiliki tools editing video yang lengkap seperti layaknya aplikasi editor VivaVideo.

Selain itu tersedia filter efek dan efek transisi video gratis yang bisa anda gunakan agar video buatan anda terlihat lebih menarik.

Pengguna juga dapat menyesuaikan ukuran screen resolusi untuk video yang akan di buat, beberapa pilihan ukuran screen yang dapat anda gunakan yaitu Original, 1×1, 4×5, 16×9 serta 9×16.

Baca Juga: Cara Membuat Spectrum Musik di Kinemaster Android

5. VideoShop

VideoShop menjadi salah satu aplikasi yang mungkin terbaik untuk ponsel Android tanpa watermark.

Dengan VideoShop anda bisa membuat video menjadi terlihat menarik dengan tools editing yang profesional seperti trim, pengatur ukuran scren, menambahkan teks, mengatur kecepatan durasi video dan menambahkan efek transisi.

Semua tools tersebut dapat anda gunakan secara gratis. Namun sayangnya VideoShop ini tidak memiliki filter efek yang bisa anda gunakan untuk video editing anda.

Baca Juga: Download Kumpulan Story Video WA (WhatsApp) Indonesia Kekinian

Nah, itulah 5 aplikasi edit video Android tanpa watermark terbaru yang admin rekomendasikan untuk para pembaca semua. 5 aplikasi edit video di atas telah admin coba sendiri dan memang terbukti tidak ada watermark untuk output videonya dan memiliki fitur yang cukup lengkap.

Jika anda memiliki rekomendasi aplikasi edit video lainnya yang lebih baik, silahkan beri tahu admin melalui form komentar dibawah ini agar admin bisa menambah list app pada artikel ini. Selamat mencoba dan semoga harimu menyenangkan!

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*